Gadis Belia Asyik Konsumsi Sabu- Sabu, Dicokok Aparat

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Gadis belia SBN (17) warga Jalan Tarukan Wetan 12 , Tambak Sari, Kota Surabaya yang tengah asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu – sabu  di Desa Kwanyar Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Madura, dicokok oleh Satuan Narkoba Polres Bangkalan.

Menurut penjelasan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan melalui Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji. Tersangka RBN menghisap sabu – sabu dengan alasan agar bodynya menjadi langsing.

“SBN dicolok bersama dua teman prianya saat asyik mengkonsumsi sabu -sabu,”  terang Kompol Imam Pauji saat menggelar konfrensi pers di Mako Polres Bangkalan, Senin, (13/8/2018).

Wakapolres Bangkalan menambahkan bahwa SBN adalah salah satu dari 10 tersangka bandar, pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu – sabu yang berhasil dicokok aparat Satuan Narkoba Polres Bangkalan dengan jumlah sabu – sabu seberat 19,32 gram.

Baca:  Simpan Kayu Jati Tanpa Ijin, Warga Mojoagung Diamankan Polisi

Wakapolres Bangkalan merasa prihatin karena pengaruh narkoba jenis sabu – sabu saat ini tidak hanya dikonsumsi oleh kaum pria muda saja. Namun sudah menembus kalangan wanita dan gadis belia. Itu sebabnya Polres Bangkalan bertekad akan terus mengejar bandar, pengedar dan pemakai narkoba di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Kita akan terus memburu para bandar, pengedar dan pakai narkoba yang masih berkeliaran mencari mangsa,” pungkasnya. (yans).