Di Trenggalek, Ibas Nyatakan Demokrat Dukung Prabowo-Sandiaga

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Dukungan Partai Demokrat secara administratif telah mengarah kepada Bacapres Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Bacawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Proses tersebut melalui polling di tingkat level elite provinsi, kabupaten/kota dan parlemen.

Hal tersebut disampaikan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) saat reses, Senin (13/8/2018) di wilayah Kabupaten Trenggalek.

” Partai Demokrat telah mengadakan poling internal di level elite. Poling tersebut diikuti mulai tingkat provinsi, kabupaten/kota dan parlemen. Hasilnya suara terbanyak mendukung Bacapres Prabowo Subianto dan Bacawapres Sandiaga Uno pada demokrasi Pilpres 2019″ ucap EBY atau sapaan akrabnya Mas Ibas.

Anggota DPR-RI Dapil VII tersebut juga mengatakan, Partai Demokrat kemarin secara administratif telah memberikan dukungan kepada salah satu calon, selanjutnya akan menyampaikan tindak lanjut lebihnya dalam rapat internal.

Baca:  Gagal Panen Jagung

” Pada Pilpres ajang 5 tahunan ini, dipastikan setiap partai politik tentu akan menentukan sikapnya untuk mendukung salah satu pasangan calon (paslon),” jelasnya.

DPR-RI yang berada di Komisi X DPR RI tersebut juga menuturkan, kompetisi pada Pilpres nanti diharapkan semua bisa transparan dan demokratis, dimana kedaulatan itu dikembalikan kepada rakyat dan tentu rakyat yang akan memilih kemana arah Indonesia 5 tahun ke depan.

” Kita semua ingin pemimpin yang bisa memajukan bangsa dan negaranya sekaligus mensejahterakan rakyatnya,” harapnya.

Bagi Partai Demokrat sendiri, lanjut Ibas, tentunya juga ada harapan agar kedepan terpilih pemimpin yang benar-benar peduli dan memberikan solusi serta karya nyata yang menjadi harapan rakyat semua.

Baca:  Polda Jatim Lepas Mantan Pangdam V Brawijaya, Begini Suasana Mengharukan

” Di Indonesia ini semua pemimpin ingin berbuat yang terbaik bagi rakyat dari semenjak Bung Karno hingga saat ini, ingin rakyatnya maju dan sejahtera,” imbuhnya.
Ditambahkan, demokrasi akan hidup, lapangan pekerjaan terbuka, kemiskinan menurun, pengangguran menurun serta seluruh kegiatan diperhatikan mulai dari pendidikan, kesehatan dan kegiatan lainnya.(sup/ham)