Ditinggal Pladen, Vixion Raib Digondol Maling

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) menimpa Hendro Febrianto(28) warga Dukuh Mlancar, Desa Gegeran, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jatim, Selasa(14/08/2018).

Korban kehilangan sepeda motor vixion miliknya saat dia bersama pemuda desa setempat membantu hajatan resepsi pernikahan salah satu tetangganya.

Kejadian bermula saat sekitar pukul 08.00 WIB korban ikut menjadi peladen atau pramusaji di rumah tetangganya yang sedang menyelenggarakan hajatan.

Saat itu korban memarkir motor Yamaha V-xion Nopol AE 4286 VJ  miliknya di teras rumahnya yang saat itu dalam keadaan kosong.

Sekitar pukul 09.45 WIB korban diberitahu pleh tetangganya, jika sepeda motor miliknya diambil orang yang tidak dikenal.

Mendapati pemberitahuan dari tetangganya yang bernama Sudir tersebut, korban selanjutnya bersama sejumlah tetangganya berusaha mencarinya namun tidak menemukan. Dan korban melaporkan ke Polsek Sukorejo.

Baca:  Semangat TOGETHER WE CAN DO THE BEST Polres Gresik Laksanakan Giat Bakti Religi

“Anggota Polsek Sukorejo mendapatkan laporan dari korban pencurian sepeda motor, yang kemudian langsung melakukan lidik dan pengejaran terhadap pelaku,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo IPDA Supriyanto.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materi kurang lebih Rp 13 juta.(an)