istimewa

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Innalillahi wa innaillaihi rooji’uun,
Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa ‘fu’anhu, dikabarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Madiun, Rusdiyanto meninggal dunia karena Covid-19, Minggu( 11/07/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Kabar meninggalnya Sekda Pemkot Madiun ini beredar di sejumlah group aplikasi WhatsApp. Rusdiyanto meninggal di RSUD Dr Soedono.

Rusdiyanto yang tonggal di Jalan Cendana Manis III no. 5-7 Perumnas Manisrejo, Madiun ini rencana dimakamkan di TPU Pagu, Manisrejo, Taman Kota Madiun dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan .
Aamiin…YRA,”

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, Jawa Timur Rusdiyanto dinyatakan positif terinfeksi virus corona jenis baru penyebab COVID-19 berdasarkan hasil tes usap “polymerace chain reaction” (PCR) pada Jumat (02/07/2021).

Sebelumnya, berdasarkan informasi petugas rumah sakit setempat, kondisi Sekda terpantau stabil.

Tim Satgas COVID-19 juga telah melakukan penelusuran sekaligus pendataan pihak-pihak yang menjadi kontak erat Sekda. Selain itu, sterilisasi dan penyemprotan disinfektan juga dilakukan, baik di kediaman pribadi, rumah dinas, maupun Balai Kota.

Dengan terkonfirmasinya Sekda Kota Madiun positif COVID-19 semakin menambah daftar pejabat publik di Kota Madiun yang terpapar COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here