Peringati HUT RI ke 73, ini Yang Disampaikan Wabup Sumenep

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura jawa timur menggelar Upacara peringaatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ) ke 73 yang bertempat di halaman k pemkab Sumenep. Jumat 17 Agustus 2018.

Wakil Bupati(Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi, SH. Sebagai inspektur upacara dalam rangka mengati Hari Ulang Tahun RI ke 73 tahun 2018 mengambil tema Kerja Kita Prestasi Bangsa merupakan landasan dimana mengembangkan hasil kemerdekaan dengan menunjukkan kerja yang baik selama 73 tahun dalam mengisi kemerdekaan dengan membangun Bangsa.

“Dalam momen HUT RI ini marilah kita memelihara, menjaga membangun, mempertahankan bersama sama dan berbuat sesuatu demi kemerdekaan yang di raih dengan tetesan darah, karena perjalanan masih panjang”, ungkap Fauzi dalam pidatonya, Jumat, 17 Agustus 2018

Baca:  Sumenep Siap Dukung Visit Madura 2018

Orang nomor dua di ujung timur pulau madura ini menambahkan, Perang yang sesungguhnya adalah perang yang tidak kelihatan seperti perang siber Media, dan perang Radikalisme.

“Kemerdekaan ini suatu anugerah yang wajib kita syukuri dan melaksanakan kegiatan upacara ini adalah suatu bentuk menghargai kepada para pejuang kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia”, Tambahnya.

Tampak hadir dalam upacara HUT RI ke 73 forkopimda kabupaten Sumenep para veteran, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DPRD kabupaten, Sumenep Para Camat, anggota Polres Sumenep, anggota Kodim 0827 Sumenep, para ASN kabupaten Sumenep, Mahasiswa, siswa SMA se lingkup kecamatan kota Sumenep, dan para Ibu PKK.(ziad)

Baca:  Marak Isu Penculikan, Polsek Berikan Arahan Kepada Siswa