Tabrak Lari di Jalan Raya Ponorogo – Magetan, Pengendara Motor Meninggal

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecalakaan lalulintas terjadi antara pengendara sepeda motor Mega Pro Nopol  AE 2657 WC yang dikemudikan Ahmad AM(43) warga Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Ponorogo  melawan  sebuah mobil warna silver yang belum diketahui identitasnya karena  melarikan diri terjadi  di Jalan Raya Ponorogo – Magetan tepatnya di pasar Danyang, Desa Sukosari, Babadan, Ponorogo, Jumat(17/08/2018).

Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan Purwanto (39) melaju dari arah Magetan dengan kecepatan 50 km/jam. Tiba-tiba ada sebuah mobil silver yang melaju didepan korban mengerem mendadak.

Pengendara sepeda motorpun  tidak bisa menguasai kendaraannya dan membanting stir arah kanan menabrak mobil bagian belakang sebelah tengah.

Baca:  Pamit Cari Ikan, Tiga Anak Bersaudara di Ngrayun Ponorogo Ditemukan Meninggal Tenggelam

Korbanpun terjatuh sementara mobil silver terus melaju ke arah Ponorogo.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka dibagian atas mata sebelah kiri karena benturan hingga mengeluarkan darah dan korban meninggal dunia.

Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit umum (RSUD) dr Hardjono Ponorogo.

“Petugas sedang melakukan identifikasi mobil dan melakukan pengejaran,”ucap Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP William Thamrin Simatupang