Mantan Ketua Panwaslukab Ponorogo Dilaporkan ke Polisi

Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Rudi Darmawan

KANALINDONESIA.COM : Mantan ketua Panwaskab Kabupaten Ponorogo dilaporkan ke Satreskrim Polres Ponorogo, Sabtu(01/10/2016) lalu.

Mantan Ketua Panwaslukab Ponorogo berisinial AS ini dilaporkan ke unit 1 Satreskrim Polres Ponorogo, karena diduga terlibat kasus penganiayaan.

As(49) warga Jalan Pacar Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota ini dilaporkan oleh Bambang S ( 45)  warga Desa Nailan,  Kecamatan Slahung yang merupakan korban penganiayaan.

“Iya benar, memang pelaku dengan inisial AS, telah dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan,”ucap Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Rudi Darmawan, Rabu(05/10/2016).

AKP Rudi Darmawan mengatakan, hingga saat ini belum diketahui kronologis terjadinya penganiayaan tersebut, karena pada proses pemeriksaan terhadap korban sekaligus pelapor belum selesai.

“Korban masih ijin untuk sebuah urusan di Jogyakarta, namun kami sudah melayangkan surat panggilan kepada korban untuk dilakukan pemeriksaan dan visum terhadap luka-luka akibat penganiayaan tersebut,”terang AKP Rudi.

Baca:  Kapolres Ponorogo Launching Pondok Pesantren Tangguh Ponpes Modern Gontor

Lebih lanjut dijelaskanya,”akibat penganiayaan tersebut, korbannya mengalami luka di bagian bibir, dan kasus ini masih dalam proses pemeriksaan serta menunggu hasil visum terhadap korban,”pungkasnya.(AD)