Membangun Kebersamaan Dengan Senam Pagi dan Jalan Sehat

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Ribuan warga perumahan Graha Indah Lamongan tumpah ruah mengikuti kegiatan senam pagi dan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Kepala Desa Tambakrigadung Mugiharto turut membaur dengan warga sekaligus melakukan pemberangkatan peserta jalan sehat warga Perumahan Graha Indah Lamongan. Minggu (02/09/2018).

Ketua pelaksana kegiatan, Sutrisno mengatakan dengan kegiatan senam pagi dan Jalan Sehat diharapkan sebagai media berkumpul warga sekaligus olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan warga.

“Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan warga seperti halnya warga perumahan Graha Indah,” ungkap Sutrisno disela-sela pengundian hadiah saat ditemui team kanalindonesia.com.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize hadiah yang sangat manarik, antara lain sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan lain sebagainya serta hiburan electone sebagai pelepas lelah saat peserta kembali di garis finish sambil menunggu undian hadiah.

Ribuan warga sangat antusias mengikuti rangkaian acara diawali dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan jalan sehat. Adapun rute Jalan sehat pemberangkatan dari panggung hiburan di bundaran perumahan, melintasi jalan-jalan di dalam perumahan Graha Indah hingga finish kembali dipanggung hiburan.

Pelaksanaan senam pagi dan jalan sehat bersama kali ini merupakan gabungan dari seluruh RT yang ada di lingkungkan perumahan Graha Indah, sehingga peserta yang ikut merupakan warga dari seluruh RT yang ada di Perumahan Graha Indah.

“Untuk peserta berasal dari seluruh RT yang ada di Perumahan Graha Indah, sedangkan kupon kita bagikan gratis bagi warga yang Ikut,” tuturnya menambahkan. (omdik/fer/bis)