upacara Pembukaan Pendidikan Sekkau A-110 secara daring
upacara Pembukaan Pendidikan Sekkau A-110 secara daring

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk belajar, berlatih, sekaligus mengasah kemampuan diri dengan pengetahuan dan keterampilan, sehingga nantinya mampu serta berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang. Hal disampaikan Dankodiklatau Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah S.E, M.M yang bertindak selaku inspektur upacara Pembukaan Pendidikan Sekkau A-110 secara daring, di Ruang Kelas Utama Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, baru baru ini.

“Keberhasilan mengikuti pendidikan ini berada pada keseriusan para Pasis Sekkau sendiri, karena itu diharapkan tidak ada sidang eliminasi untuk Sekkau A-110 ini, karena dapat berakibat pada karier Pasis kedepan. Untuk itu, belajar dengan sungguh-sungguh dan berhasil mendapatkan ijazah kelulusan,”jelas Dankodiklatau.

Dankodiklatau menambahkan, bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas dimasa mendatang semakin berat dan kompleks dengan permasalahan yang saling berkaitan satu dengan lainnya, sehingga diperlukan perwira-perwira yang mempunyai kemampuan dan pengetahuan yang berkualitas.

“Untuk itu Pasis Sekkau A-110 dituntut untuk menelaah setiap perkembangan situasi, serta mampu menjabarkan secara konsepsional sesuai dengan lingkup penugasan yang menjadi tanggung jawabnya,” pintanya.

Rangkaian kegiatan upacara pembukaan pendidikan Sekkau A-110 ini, diawali dengan laporan rencana operasi pendidikan Sekkau A-110 oleh Komandan Sekkau Kol. Pnb Firman Wirayuda S.T.,M.Soc.Sc kepada Dankodiklatau.

Pendidikan Sekkau A-110 akan berlangsung selama 6 bulan dan diikuti oleh 75 perwira siswa yang terdiri dari 69 pasis TNI AU diantaranya 8 Perwira Wara, 2 pasis dari TNI AD, 2 pasis TNI AL serta 2 pasis dari Kepolisian RI.@Wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here