Polisi Tetapkan Anak Korban Sebagai Tersangka Pembunuhan Jalan Sumatra

Pelaku saat diamankan di Mapolres Ponorogo

PONOROGO,  KANALINDONESIA.COM: Polisi menetapkan HNP senagai tersangka dalam kasus pembunuhan  dengan korban Eko Prayudi.

Korban yang merupakan ayah kandung pelaku ini ditemukak meninggal di lantai 2 rumah tinggal adiknya yang berada di jalan Sumatra, Banyudono Ponorogo pada Sabtu( 27/08/2018) .

“Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan terhadap anak korban,  olah TKP dan outupsi dari RSUD,   tim penyidik mengarah pada anak korban sebagai pelaku dan ditetapkan  sebagai tersangka, “ucap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant yang didampingi Kasat Reskrim AKP Maryoko saat konferensi pers di halaman Mapolres Ponorogo,  Senin(03/09/2018) kepada sejumlah awak media.

Dari tempat kejadian perkara (TKP)  polisi mengamankan barang nukti berupa 1 potong celana panjang warna abu-abu tua, 1 potong celana dalam warna abu-abu tua, 1 potong kaos dalam warna putih, 1 potong kaos lengan pendek warna abu-abu muda, 1 buat ikat pinggang warna hitam.

Atas perbuatanya tersebut pelaku dikenakan pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat (3) KUHP tentangDugaan tindak pidana pembunuhan biasa atau dugaan tindak pidana penganiayaan biasa yang berakibat matinya si terniaya,

Pelaku terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.