Kapolres Pimpin Langsung Operasi Cipkon Skala Besar

BANGKALAN, KANALINDONE SIA.COM-Usai pimpin apel pada pukul 22.00 malam, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K. M.H. didampingi Waka Polres Bangkalan, Kompol Imam Pauji,M.Si, Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Nurhalim, SH, beberapa perwira serta melibatkan puluhan anggota. Kembali bergerak dan terjun langsung memimpin Operasi  Cipta Kondisi (Cipkon) skala besarl di wilayah hukum Polres Bangkan.

Operasi Cipkon berupa razia penyakit masyarakat  dengan sasaran senjata tajam, senjata api,  bahan peledak, kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat – surat yang sah dan knalpot brong Bangkalan. Dilanjutkan dengan patroli antisipasi pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan di jalan akses Suramadu sisi Madura.

“Kami berharap dengan digelarnya Operasi Cipkon ini, masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, Minggu, (9/9/2018).

Sementara itu, dari hasil razia  di perempatan Pos Sendang Kecamtan Labang Kabupaten Bangkalan. Aparat berhasil mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 22 unit dan roda empat sebanyak 1 unit.

“Diamanksn di Mako Polres Bangkalan sebagai Barang Bukti,” pungkasnya
(yans).