Peringati HAORNAS Camat Gemuh Ajak Forkompincam Senam Pagi

Camat Gemuh M Fatoni bersama Forkompincam Senam Pagi memperingati HAORNAS.

KENDAL, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Forkompincam Kecamatan gemuh gelar senam Jumat (14/9) di halaman Kecamatan Gemuh.

Senam pagi yang diikuti Forkompincam, Aparatur Perangkat Desa, Dinas UPTD Kesehatan 01 Kecamatan Gemuh, UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Gemuh dan Segenap karyawan Rumah sakit Baitul Hikmah.

Camat Gemuh M Fatoni mengatakan, senam bersama ini untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Pemerintah Kecamatan mengajak semua elemen masyarakat se Kecamatan Gemuh melakukan senam pagi di halaman Kecamatan Gemuh yang diikuti 150 peserta.

“Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Semoga kegiatan ini dapat menambah kekompakan, semakin guyub rukun dan tercipta Gemuh sehat,”katanya.

Lanjut M Fatoni, Peringatan HAORNAS tahun ini Pemerintah Kecamatan mengambil tema “Gemuh Sehat” dan Kegiatan tersebut didukung Puskesmas 01 Gemuh dan Rumah Sakit Baitul Hikmah.

“HAORNAS yang diikuti 150 peserta dengan rangkaian kegiatan yakni, Senam Pagi, Cek Kesehatan dan Donor Darah,”ungkapnya.

Peserta Cahyo mengatakan, pihaknya merasa senang dengan kegiatan senam pagi tersebut, selain untuk ajang silaturahmi juga membuat tubuh sehat.

“Saya berharap kegiatan senam pagi ini tidak hanya untuk peringatan HAORNAS saja melainkan diadakan setiap hari jumat,”harapnya. (Eko)