INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Bintara Posko/ Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat Bripka Iyon Haryono beserta tim treatment Covid-19 di Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat melaksanakan penyemprotan disinfektan pada Selasa (13/7/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di posko PPKM Darurat Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan di Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu guna mencegah menyerbarnya Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan selain melakukan penyemprotan disinfektan, petugas juga memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) terkait vaksin dan lainnya, serta tidak main hakim sendiri,” ujar Kapolsek.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Segeran dengan cara 5M, dalam rangka mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here