1000 Massa Relawan Gerakan Indonesia Sehat Senam Pamekasan, Gelar Senam Bersama Atas Suksesi Prestasi Para Atlit Olah Raga Indonesia di Asian Games 2018

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Dengan tema Pamekasan Gerbang Salam Sae Tor Nyaman, sekitar 1000 orang lebih, Masyarakat yang tergabung dalam kelompok Relawan Gerakan Indonesia Sehat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, minggu pagi 16 September 2018, sekira jam 06.30 sampai dengan jam 07.15 WIB waktu setempat, begitu Antusias mengikuti kegiatan Gerakan Indonesia Sehat Senam Bersama dalam rangka mengapresiasi kesuksesan Pemerintah atas pagelaran Asian Game 2018 di Jakarta Palembang.

Ahmad Santoso, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Relawan Gerakan Indonesia Sehat Kabupaten Pamekasan mengatakan, selain bertujuan sebagai bentuk apresiasi masyarakat pamekasan atas kesuksesan Pemerintah dalam pagelaran Asian Games 2018 di Jakarta Palembang, kegiatan itu bertujuan sebagai bentuk kebanggaan masyarakat atas prestasi gemilang yang di raih oleh para atlet olah raga indonrsia di ajan Even se Asia tersebut.

Ahmad Santoso mewakili masyarakat panekasan menuturkan, Para Atlit Olah Raga terbaik Negara kita wajib diapresiasi karena telah mampu meraih prestasi yang begitu menggembirakan dan membawa harum nama baik negara indonesia. Sebab, prestasi yang diraihnya kini yelah mampu berada di urutan ke 4 se Asia dengan perolehan 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

“Prestasi ini sangat membanggakan masyarakat Indonesia, sehingga dengan Gerakan Indonesia Sehat ini akan menggalakkan kecintaan terhadap olah raga di Pamekasan yang dikenal sebagai kota gerbang salam,” kata Ahmad Santoso, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Relawan Gerakan Indonesia Sehat, minggu (16/09).

Ahmad Santoso, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Relawan Gerakan Indonesia Sehat ini berharap, dengan terlaksananya kegitan itu nantinya akan tumbuh bibit baru di bidang olahraga yang mampu bersaing di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional. (Nang/Ifa).