HarPropNas 2018 Sukses Digelar 

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Hari Senin, 17 September 2018 merupakan hari terakhir event belanja online properti dalam tajuk Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2018 yang digelar sejak 9 Septembe 2018.

HarPropNas merupakan sebuah event yang diinisiasi oleh PT. Ninety Nine Dot Co bertujuan masyarakat dapat membeli properti dengan potongan harga besar hingga menghemat sampai puluhan juta.

Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co, mengklaim Harpropnas 2018 sukses digelar. Ini terlihat dari pelaku properti diikuti puluhan developer terkemuka di Indonesia dengan sederet proyek-proyek terbaiknya dan diskon yang hanya dapat ditemukan di acara HarPropNas 2018 ini saja.

Mulai dari developer besar seperti Agung Sedayu Group, Ciputra Grup, Pancakarya Griyatama, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, hingga Sinarmasland serta para pengembang terkemuka lainnya.

“Hari Properti Nasional atau HarPropNas 2018 diadakan demi memenuhi impian para properti. Para pencari properti mendapat diskon besar-besaran serta berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia,” ujar Irvan kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Irvan mengharapkan, masyarakat memanfaatkan hari terakhir Harpropnas 2018 agar bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal.

“Potongan harga yang ditawarkan developer mencapai 25 persen. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya. Segera mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas/ dandapatkan voucher diskon flash sale properti. @ Rudi