Korban Penganiayaan Oleh Mantan Ketua Panwaslukab Ponorogo Dimintai Keterangan Penyidik Polres

Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Rudi Darmawan

KANALINDONESIA.COM : Penyidik Polres Ponorogo memanggil Bambang  S (45)  warga Slahung, Ponorogo, Jatim, korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh AS (49)  mantan ketua Panwaslukab Ponorogo, untuk dimintai keterangan, Jumat(07/10/2016) lalu. 

Permintaan keterangan yang dilakukan oleh penyidik unit satu Satreskrim Polres Ponorogo ini merupakan pemeriksaan perdana setelah korban melaporkan kasusnya.

Pasalnya, pada Sabtu(01/10/2016)  kemarin saat korban melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya, belum sempat menjalani pemeriksaan karena ada kegiatan di Jogyakarta. 

Dalam pemeriksaan tersebut  korban yang datang sendirian menjawab pertanyaan penyidik seputar identias pribadinya dan laporannya.

Usai menjalani pemeriksaan kepada media korban mengungkapkan,”akan terus saya lanjutkan dan saya tidak akan mencabut laporannya,”ucap Bambang.

Namun Bambang masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait penyebab atau alasan penganiayaan tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Rudi Darmawan membenarkan jika penyidiknya pada Jumat (07/10/2016) telah melakukan pemanggilan terhadap korban penganiayaan yang diduga melibatkan mantan ketua Panwaslukab Ponorogo.

“Korban dimintai keterangan oleh penyidik karena kasusnya sudah masuk penyidikan,”terang AKP Rudi Darmawan.

Ditambahkanya, setelah meminta keterangan dari korban, penyidik dalam waktu dekat akan meminta keterangan dari saksi yaitu istri dan anak korban yang mengetahui kejadian tersebut.

Meski belum meminta keterangan dari semua saksi, namun Kasat Reskrim AKP Rudy Darmawan mengakui adannya aksi penganiayaan yang dilakukan AS mantan ketua Panwaslukab Ponorogo. (AD)

Baca:  Buronan, Kakek Sudiyono Ketangkap Di Polres Kediri