Polres Lamongan Ungkap 25 Kasus Dari 9 Tersangka Dalam Operasi Sikat Semeru 2018

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Polres Lamongan menangkap 9 tersangka dari 25 kasus, dalam Operasi Sikat Semeru 2018 yang digelar selama dua belas hari mulai tanggal 5- 16 September 2018. Puluhan tersangka ini, diamankan dari berbagai kasus kejahatan, seperti kasus 3C (curat, curas, dan curanmor), sajam, dan premanisme.

Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P Hutagalung, SH, S.I.K memaparkan dari hasil operasi sikat semeru 2018, petugas berhasil mengamankan puluhan tersangka beserta barangbuktinya

“Alhamdulillah, selama 12 hari Operasi Sikat Semeru 2018, kita berhasil mengungkap sebanyak 25 kasus dengan 9 tersangka,” ungkap Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, Selasa (18/9/2018).

Masih di katakan Feby, dalam keterangan saat konferensi pers di hadapan awak media memaparkan rincian beberapa kasus yang berhasil diungkap diantaranya, pencurian dengan pemberatan 5 kasus, pencurian dengan kekerasan 10 kasus, curanmor 2 kasus, perampasan dengan modus gendam ada 2 kasus, tersangka debt kolector 1 kasus, penemuan bahan peledak 1 kasus dan perkara lainnya.

“Diantaranya kasus ancaman dengan menggunakan senjata tajam, kasus dugaan pemerasan, jambret, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, gendam,” terang Feby.

Dari seluruh tersangka yang berhasil diamankan kini menjalani proses hukum di polres Lamongan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Jurnalis : Omdik/Ferry/Bisri

Editor : Arso

Sumber : Kanal Lamongan