Peringati HUT Perindo ke II, DPD Ponorogo Tancap Gas Gerakan Mesin Partai

pengurus DPD Perindo Ponorogo

KANALINDONESIA.COM : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ponorogo rayakan HUT ke-2 Partai Perindo di kantor DPD yang berada di Jalan Jend Sudirman no 05 Ponorogo, Sabtu (08/10/2016).

Dalam perayaan sederhana dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng tersebut, semua pengurus bertekad mewujudkan cita-cita Perindo untuk menuju Indonesia sejahtera.

Seluruh pengurus partai Perindo Ponorogo baik dari tingkat DPRT hingga DPD bertekat untuk tetap bersemangat dengan menjalankan mesin-mesin partai agar bisa lebih matang dan siap untuk difungsikan.

“Dengan semangat HUT yang kedua ini, kami masih berpikir untuk menyiapkan mesin partai agar bisa lebih matang dan siap difungsikan. Dengan visi misi partai untuk mendekatkan diri pada masyarakat kecil,”ucap Tutuk Baskhoro, Bendahara DPD Partai Perindo Ponorogo.

Baca:  DPD Hanura Jatim Gelar Konsolidasi Untuk Maksimalkan Target Suara

Disadari betul oleh pengurus DPD Ponorogo bahwa untuk mendapatkan simpati mayarakat bukanlah hal mudah, selain  dalam membangun struktur ditingkatan bawah setidaknya harus bisa memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja semua partai politik yang akhir-akhir ini terus merosot.

Ditanya tentang calon-calon yang akan ikut meramaikan bursa legeslatif nanti, Perindo mempersilahkan kepada masyarakat secara luas.

“Masalah nanti pengemudi atau calon-calon yang mau ikut bursa legislatif 2019, Perindo memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat,”terang Tutuk Baskoro.

Dikatakan Tutuk, upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, DPD Perindo Ponorogo telah melakukan langkah-langkah atau menggelar kegiatan yang nyata diantaranya yaitu penyaluran hewan kurban, mendatangi dan memberikan santunan terhadap panti asuhan, menggelar bazar murah sembako dengan menyalurkan tak kurang dari 4500 paket sembako di seluruh DPC, program gerobak perindo yang diperuntukan bagi pedagang-pedagang UMKM, bazar murah daging menjelang lebaran dan lomba voly bola yang akan digelar nanti.

Baca:  Anggota Komisioner KPU dilaporkan DKPP

“Semua berkat kerja keras seluruh kader, saat ini kepengurusan sudah lengkap hingga 307 desa yang ada di Ponorogo, sengaja kita kembali mengingatkan agar semua kader tak lelah untuk terus meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya.(AD)