Menpora Lakukan Kunjungan Ke Posko Gempa Penyangget

MATARAM, KANALINDONESIA. COM: Menteri pemuda dan olahraga(MENPORA) rencananya bersama rombongan akan berkunjung ke posko pengungsian dusun penyangget batulayar lombok barat hadir pagi ini seluruh OPD Lombok barat Sekda Lobar dan kepala dispora provinsi NTB.

Kedatangan Menpora pagi ini disambut meriah oleh warga dan anak-anak di posko gempa dusun penyangget Batulayar, info yng kita himpun di lokasi rencananya Menpora dalam kunjungannya akan cek langsung kondisi posko pengungsian dusun Penyangget dan akan membagikan sembako kepada warga pengungsi.

“Kita berharap bapak Menpora pagi ini yang datang ke posko kita di Penyangget bisa melihat langsung keadaan kita di posko, iya,saya berharap bantuan sembako selimut mengingat kita udah dari pertama mengungsi di posko dan rumah kita sudah retak dan sampai sekrg belum ada bantuan perbaikan dan belum bisa di huni, saya sendiri bersama sanak keluarga istri dan keluarga tinggal di posko. Ucap, Ibu Ati warga pengungsi Penyangget

Sementara Kondisi pangungsian Menpora sendiri rencana setibanya di posko Menpora di sambut warga selain agenda kunjungan langsung ke posko menteri dan akan membagikan sembako kepada warga dan akan ikut senam massa bersama warga di posko pengungsian.()