Yonif Mekanis 411 Kostrad Peringati Hut Ke-71 TNI Bareng Masyarakat

Yonif Mekanis 411 Kostrad menggelar kegiatan karnaval bersama masyarakat

KANALINDONESIA.COM :Memperingati HUT TNI ke 71 anggota Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad menggelar berbagai kegiatan bareng masyarakat.

Dengan dipimpin Serka Heri Kiswanto 26 personil Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad melaksanakan ibadah sholat berjamaah di wilayah desa binaan sekaligus syukuran bersama masyarakat.

Disamping untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi sosial prajurit dengan masyarakat. Kegiatan ini disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat dan mengharapkan kegiatan ini rutin dapat terpelihara.

Sebelumnya Yonif Mekanis 411 Kostrad juga menggelar kegiatan karnaval dan donor darah yang diikuti oleh 25 personel, kegiatan ini bekerja sama dengan satuan teritorial di Salatiga serta eleman masyarakat lainnya, dimana kantong-kantong darah tersebut nantinya akan disimpan di bank darah PMI kota salatiga dan akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Baca:  Bangun Insfrastruktur Desa Akses dan Kesejahteraan Warga Meningkat

Ucapan rasa syukur juga dipanjatkan oleh warga dan keluarga Yonif Mekanis 411 Kostrad dengan mengadakan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid dan tempat ibadah lainnya di pangkalan.

Untuk menutup rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 71 TNI, Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad mengikuti karnaval yang terselenggara atas kerjasama antar eleman masyarakat serta aparat Kowil di wilayah kota Salatiga.

Autentikasi : Kapen Kostrad