Promosikan Pariwisata, GENPI Nganjuk Gelar Acara Senam

anggota komisi X DPR RI, Suryo Alam

NGANJUK: Suasana car free day di Alun-alun Nganjuk dipadati anggota Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Nganjuk, dan komunitas pegiatwisata dan masyarakat untuk memeriahkan acara Senam Gebyar Pesona Nganjuk 2018.

Acara senam yang diinisiasi oleh Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kabupaten Nganjuk yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB dan sekaligus menjadi acara pra-deklarasi Genpi Nganjuk yang telah terbentuk sejak awal tahun 2018.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh anggota Komisi X DPR HM Suryo Alam, Ak., MBA. Suryo Alam, yang tiba di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB, langsung berbaur dengan masyarakat dan gerakan-gerakan instruktur senam.

Sambilfore gerakan instruktur senam, ia pun diberikan untuk permintaan foto dari anggota Perwosi yang sesualkan acara tersebut.

Untuk memeriahkan acara panitia berbagai macam hadiah, seperti sepeda gunung, televisi, jam dinding, dan berbagai hadiah lainnya. Menurut panitia ada sekitar 1800 ribu doorprize yang dibagikan kepada peserta dalam acara Senam Gebyar Pesona Nganjuk 2018 tersebut.

Usai Berbagi permintaan panitia memberikan doorprize, para para wartawan, Suryo Alam, bertajuk Senam Gebyar Pesona Indonesia 2018 merupakan bentuk kreatif Genpi Nganjuk di dalam pasar pariwisata.

“Nganjuk memiliki banyak potensi dan acara ini salah satu bentuk kreativitas Genpi Nganjuk dalam promosi pariwisata di Kabupaten Nganjuk,” ujar Suryo Alam, pada sejumlah jurnalis, Minggu (23/9/2018).

Masih menurut Suryo Alam, dalam kegiatan itu, pihaknya muka dengan kehadiran Genpi Nganjuk, bidang pariwisata di Kabupaten Nganjuk semakin berkembang. Seperti Tahu Genpi atau generasi pesona Indonesia adalah model komunitas yang bekerja untuk komunitas, vlog atau media sosial kepada masyarakat luas. (Elo)