Forsikatel Telkom Pusat Bagikan Ratusan Kebutuhan Untuk Pengungsi Desa Senteluk

LOMBOK BARAT, KANALINDONESIA.COM: Forum istri karyawan Telkom Group(Forsikatel) Jakarta bagikan bantuan ke warga pengungsi gempa di dusun Penyangget Lobar, Hadir dalam acara pemberian bantuan tersebut kepala GM Telkom NTB Hendrianto, Kepala EPV Telkom Regional 5 Suparwianto, Kades Senteluk beserta staf, Babinsa dan Bhabinkabtibmas Desa Batulayar dihadiri ribuan masyrakat pengungsian gempa. Selasa, (25/9) Siang

Istri Karyawan Telkom Pusat Elita Alek Sinaga selaku Ketua yang mewakili (Forsikatel), dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkom NTB dan Telkom Regional 5 NTB dalam hal ll menyebutkan bantuan tersebut kami terima dari Telkom pusat bersama Telkom NTB.

” Terimahkasih kepada Telkom pusat dan Forsikatel yang telah datang memberikan bantuan kepada desa kami terutama bantuan trauma healing dan bantuan laiinya kepada warga di pengungsian sampai hari ini terus disalurkan,”ucap Fuad, selaku Kades.

Disebutnya bantuan tersebut akan kami bagikan di lima dusun di desa senteluk yakni di dusun karang Telaga dan Dusun Senteluk Lauk yang terdampak gempa paling parah, kami akan sebar di tiga dusun lainnya, tambahnya

Kepala EVP Regional 5 (eksekutif vive presiden) Suparwianto dihadapan Forsikatel dan telkom pusat menghapresiasi telkom NTB sama-sama sama bersinergi dengan masyrakat desa senteluk.

Sementara dilaporkan Telkom NTB sudah membantu dan menyediakan air bersih kebutuhan sehari warga, tenda, bahkan layanan kesehatan dokter, paramedis, Sikolog mengganti trauma heling. Pungkasnya (joris)