Lelang Jabatan Kloter ke Dua di Pemkab Ponorogo Sepi Pendaftar

Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni

KANALINDONESIA.COM : Pendaftaran lelang jabatan untuk 4 satuan kerja(Satker) yang dibuka sejak beberapa waktu lalu hingga saat ini masih minim peminat.

Minimnya peminat yang mendaftar ini diduga karena persyaratan untuk mengisi  4 lowongan jabatan tersebut dianggap lebih berat dibanding sebelumnya, terutama dalam pembuatan makalah.

Dalam pembuatan makalah calon peserta diharuskan lebih lengkap dan detail.

Meski hingga saat ini pendaftaran lelang jabatan di Panitia Seleksi Daerah(Panselda) masih minim, namun Bupati Ponorogo tetap optimis bakal banyak pendaftar di hari-hari terakhir.

“Karena para pendaftar, saat ini  masih mempersiapkan sejumlah berkas-berkas pendukung termasuk makalah,”ucap Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni.

Diketahui, saat ini di pemerintahan Kabupaten Ponorogo terdapat 4 jabatan yang kosong, yaitu Kepala Inspektorat, kepala Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi (Indagkop), kepala Bakesbangpolinmas dan kepala kantor Bapemas Pemdes.

Baca:  Bertemu Masyarakat Riau, Presiden Ungkap Proses Atasi Kabut Asap dan Pengelolaan Blok Rokan

Waktu pendaftaran untuk mengisi 4 jabatan tersebut ke Panselda tinggal beberapa hari lagi, yaitu akan berakhir 11 Oktober mendatang.

“Dari pengalaman pada pendataran lelang jabatan sebelumnya juga seperti ini, namun pada hari-hari terakhir juga membludak,”terangnya.(AD)