​Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad

KANALINDONESIA.COM: Prajurit Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara korp raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 01 Oktober 2016 bertempat di lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.  Dalam pelaksanaannya dihadiri seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam suasana yang khidmad dan lancar.
Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan beberapa sambutan yang diberikan kepada prajurit, bahwa kesejahteraan berupa kenaikan pangkat tidaklah turun dengan sendirinya akan tetapi merupakan buah perjuangan dan pengorbanan prajurit untuk mendapatkannya, karena diperlukan daya, upaya agar mencapai dan melampui standar nilai yang telah ditetapkan baik dalam bidang kesegaran jasmani, kemampuan bidang ketrampilan dan pengetahuan umum militer, selain itu juga harus mempunyai tingkat nilai kepribadian yang bagus.
Untuk itu harus terus mengobarkan semangat di dalam melaksanakan tugasnya dan diharapkan dengan menggunakan pangkat baru dijadikan pendorong semangat dan etos kerja yang lebih baik.

Baca:  Sertijab Empat Komandan Satuan Kapal Jajaran Koarmabar Dipimpin Langsung Oleh Pangarmabar

 

Beliau beserta seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad setelah acara korp raport kenaikan pangkat, memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Walaupun hujan deras mengguyur tidak membuat acara tersebut menjadi “ dingin” akan tetapi malah menciptakan kemeriahan dalam balutan kegiatan syukuran dan hiburan. 
Semua itu sebagai bentuk perwujudan ucapan terima kasih karena telah dapat mencapai dan meraih pangkat yang lebih tinggi, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan meningkatkan jiwa korsa yang bernilai positif diantara prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.

Autentikasi :Kapen Kostrad