Baru Ditinggal Parkir Di Tempat Kos Motor Raib Digondol Maling


KANALINDONESI.COMANasib sial lagi dialami seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi ternama di Semarang ini,Septaviani Dwi Risma Dewi (20), warga jalan pangkalan 3, Rt 04 Rw 06,Purwodadi,Jawa Tengah. Motor  honda beat,warna merah Putih yang berplat nomor  K6843 PJ yang hendak diparkir di tempat kosnya, yang beralamat  di jalan Menoreh Utara IV no 40A, malah apes digondol maling,Selasa (11/10/2016).

Kejadian itu bermula saat hendak pulang kuliah,seperti biasa motor honda beat nya diparkirkan di teras tempat kosnya. Saat akan masuk di kamar untuk menaruh barang yang dibawanya,sambil tiduran,tiba-tiba motor honda beat kesayangannya hilang digondol maling.

“Saya siang itu,baru pulang dari kuliah,saya tinggal tiduran sebentar,tiba-tiba motor honda beat saya tahu-tahu engga ada di tempat”, ujar Septiani,saat ditemui ditempat ruangan pengaduan SPKT,Polrestabes Semarang,Selasa (11/10/2016).

Lebih lanjut, dia menuturkan,akhir-akhir ini saya sering melihat orang yang engga dikenalnya,sering duduk-duduk di teras sebelah kosnya.

“Saya sebenarnya curiga dengan gerak-gerik orang itu,tapi saya coba untuk tenang dan engga mau tanya,saya kira dia teman kos sebelah”ujarnya.

Merasa gelisah,”seketika itu saya langsung keluar kos,tiba-tiba motor saya udah engga ada dan saya sempat panik,terus saya teriak untuk minta bantuan,habis itu temen kos sebelah keluar untuk menghampiri dan menolong untuk mengejarnya,tapi naas,maling itu sudah kabur duluan,”ujarnya.

Kejadian motor di tempat kosnya,tidak kali ini aja terjadi. Satu bulan kemaren sudah ada 2 motor hilang.rata-rata yang kehilangan motor milik teman satu kosnya.

“makanya saya dateng ke SPKT sini untuk melapor,sudah satu bulan ini ada dua motor hilang,korbannya juga satu kos,”katanya.

“saya mohon untuk bapak polisi,supaya bisa menangkap maling itu dan kalau perlu dihukum seberat- beratnya,supaya jera maling itu”terangnya. (Andi)

Baca:  Ops Sikat Semeru 2019 Tim Cobra Polres Lumajang Amankan 12 Tersangka, 60 Ranmor Hasil Kejahatan, Senpi dan Sajam