Pemuda Masjid Diharapkan Jadi Pelopor

Plt. Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Joni Mardizal saat memberikan sambutan sekaligus menutup acara Silatnas Brigade 11 Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Tahun 2016 dan Jambore Pemuda Remaja Masjid ke-III

KANALINDONESIA.COM : Plt. Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Joni Mardizal mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan sambutan sekaligus menutup acara Silatnas Brigade 11 Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Tahun 2016 dan Jambore Pemuda Remaja Masjid ke-III Se-Indonesia memperebutkan Piala Gergilir Menpora-RI yang diikuti 3.000 peserta dan Milad ke-15 Penegakan Syariat Islam (PSI). Acara terselenggara di Pusbangdai & Asrama haji, Cikembang, Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (11/10/2016) pagi.
Dalam sambutannya, Joni berharap para pemuda dapat kembali ke masjid demi meningkatkan iman dan taqwa. “Kalian para pemuda masjid harus menjadi pelopor bagi para pemuda lainnya. Kalian harus menunjukkan bahwa beribadah di masjid lebih baik daripada beribadah di rumah maupun dimanapun selain di masjid” tuturnya.

Baca:  Pemerintah Akan Tindak Lanjuti Laporan dan Rekomendasi BPK

Joni pun mengingatkan kepada para pemuda agar menjauhi narkoba. “Narkoba itu sangat buruk bagi generasi para pemuda. Dapat merusak diri dan juga masa depan. Jauhilah narkoba. Jangan pernah kalian coba-coba mengenal yang namanya narkoba. Sekali kalian mencoba, akan terjerumus selamanya” tegas pria yang juga Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Kemenpora ini.

Dia menjelaskan, Kemenpora memiliki program Pemuda anti narkoba yang sudah dideklarasikan di beberapa daerah di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Pusat melalui Kemenpora sangat concern terhadap pemberantasan narkoba di kalangan pemuda Indonesia.(ZAL)