Ceo Markplus Inc Hermawan Kertajaya Kunjungi Galery Gemilang

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Keberadaan Galery Gemilang di Trenggalek, dianggap ekonom kawakan tanah air, Hermawan Kartajaya sebagai pendongkrak pelaku UKM. Hal ini lebih dikarenakan para pengunjung maupun pengusaha yang masuk ke Trenggalek bisa dengan mudah mengenal produk unggulan apa yang dihasilkan Kota Keripik Tempe ini, dengan mengunjungi satu tempat, galery ini.

Ditemani oleh Wakil Bupati Trenggalek, Jawa Timur, H. Mochammad Nur Arifin dan beberapa jajarannya, Founder dan CEO Markplus Inc. ini berpesan agar gelery gerakan industri cemerlang ini bisa banyak dikunjungi pelaku usaha, untuk mendongkrak pemasarannya.

“Galery ini kalau bisa banyak dikunjungi bisnisman. Biasanya model-model Pemerintah, bisnisman itu malas datang. Tapi kalau bupatinya dan wakilnya seperti ini tentunya akan lain,” tutur Profesor ekonomi ini.

Diyakini, Prof Hermawan dengan gaya kepemimpinan dua tokoh muda yang sangat luar biasa di Trenggalek, terlihat membangun jiwa kewirausahaan di kalangan anak muda Trenggalek.

“Selalu welcoming dengan pengusaha maupun anak muda, lebih banyak orang datang kesini tentunya akan lebih bagus,” jelasnya.

Kecepatan dan ketepatan informasi terhadap produk yang dihasilkan dari daerah penting adanya agar pasar bisa menindaklanjuti proses jual beli barang itu.

“Yang tidak kalah penting, ada orang yang memberikan informasi, ini kira-kira gimana kalau mau dipasarkan ke kota-kota besar seperti Jakarta,” pesan Founder dan CEO Markplus Inc., ini.(ham)