KPS dan FPPK  UTM Apresiasi Keberhasilan Polres Bangkalan

BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM: Komunitas Public Speaking (KPS) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Telang Kamal Bangkalwn  dan Forum Pemuda Peduli Keamanan (FPPK) Kamal Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan. Mengucapkan selamat atas keberhasilan Polres Bangkalan dan Polsek Kamal dalam memberantas begal sepeda motor yang sempat meraja lela dan puluhan mahasiswa UTM menjadi korban sadisnya diseputar kampus UTM. Serta kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat Kecamatan Kamal.

KPS dan FPPK mengapresiasi  dengan memberi tanda penghargaan kepada Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji dan Kapolsek Kamal.AKP Sudaryanto.

‘Sejak pelaku begal sepeda motor ditindak tegas oleh Kapolres Bangkalan.  Saat ini  mahasisea UTM Bangkalan sudah merasa aman dan nyaman mengendarai sepeda motor kekampus maupun pulang ketempat kos dan ke rumah masing- masing,” ucap Ketua KPS, Taufik ketika menggelar pertemuan dengan Kapolres Bangkalan dan Polsek Jajaran digedung Serna Guna Mako Polres Bangkalan, sekitar pukul 15.30, Jum’at, (5/10/2018).

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan bersama anggota Polres Bangkalan merasa bahagia. Karena jerih payah dan kerja keras aparat dalam memberantas begal dan kejahatan. Ternyata mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari warga  masyarakat.

Secara jujur, Kapolres Bangkalan mengatakan bahwa secara jujur dan dari lubuk hati yang paling dalam  tidak pernah memikirkan untuk mendapatkan apresiasi dalam bentuk penghargaan dari masyarakat. Sebab itu sudah menjadi tugas pokok aparat Polres Bangkalan. Juga akan bekerja keras, fokus dan  berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk menggalakan patroli bersama anggota KPS UTM Bangkalan dan FPPK Kamal yang selama ini selalu bekerja sama dengan anggota Polsek Kamal dan Polres Bangkalan melakukan patroli bersama.

“Mudah-mudahan kedepan nanti, apresiasi dari  masyarakat bisa dijadikan penambah motivasi dan  semangat. Agar kami lebih bisa bekerja dengan maksimal dan optimal di dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” terang Kapolres Bangkalan.

Acara pertemuan diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan kepada Kapolres Bangkalan, Wakapolres Bangkalan dan Kapolsek Kamal. Oleh Ketua KPS UTM Bangkalan dan Ketua FPPK. (yans).