GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Peringan beban warga di tengah pandemi covid 19, Polsek bersama Koramil 0817/18 Bawean, Kabupaten Gresik, Jatim, salurkan bantuan berupa sembako di wilayah setempat.

Secara tata letak geografis wilayah, Pulau Bawean adalah Desa terpencil yang masuk di Kabupaten Gresik, untuk datang ke pulau Bawean, kita harus naik perahu kayu atau naik kapal Ferry menyeberang lautan.

Di butuhkan sekitar 4 jam perjalanan untuk menuju pulau tersebut.

Di masa pandemi covid 19 ini, semua masyarakat merasakan dampak sosial yang terjadi. Terlebih di sektor ekonomi.

Forkopimka Bawean terpanggil hatinya untuk mewujudkan rasa saling peduli untuk memperingan beban penderitaan, tercetuslah sepuluh paket Sembako Berisi gula 1 kg,minyak goreng 2 liter dan pembersih lantai.

Paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk rasa saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Ibu Mardisa (56), janda anak dua salah satu penerima paket baksos yang kesehariannya bekerja menjualan keliling kampung.

Terharu, “terimakasih pak, bantuan ini cukup bermanfaat bagi kami,” ucapnya matanya berkaca-kaca.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Tambak AKP Rahmat Triyanto,S.sos mengatakan,bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit Insyaallah bermanfaat dan berguna,”pungkas AKP Rahmat.(Irwan_kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here