Tigapuluh Pendaftar Berebut Empat Lowongan Kepala Dinas Pemkab ponorogo

WINARKO ARIEF, Kepala BKD Kabupaten Ponorogo ( foto : kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM: Hingga berakhirnya masa pendaftaran lowongan jabatan untuk mengisi kekosongan empat kepala satuan kerja (Satker) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ponorogo, terdapat 30 peserta yang akan bersaing maju dalam tahap berikutnya.

Ke tigapuluh pendaftar tersebut yaitu 10 pendaftar di Bapemas Pemdes, 8 pendaftar untuk lowongan jabatan kepala Bakesbangpolinmas, 6 orang berebut kursi empuk kepala Dinas Industri, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) dan 6 orang pendaftar yang akan memperebutkan posisi kepala Inspektorat.

“Jadi hingga berakhirnya masa pendaftaran tanggal 11 Oktober pukul 15.00 kemarin ada tigapuluh pendaftar,”ucap Winarko Arieh, kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ponorogo kepada kanalindonesia.com saat dihubungi via telephun seluler.

Baca:  Bumi Reyog Berdzikir, Polres Ponorogo Kerahkan 1242 Personil

Dijelaskan Winarko Arief, dari tiga puluh pendaftar ini, akan dilakukan pengecekan syarat administrasi yang akan dilakukan oleh panitia seleksi daerah dalam rapat Panselda yang akan datang dan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober.

“Yang belum memenuhi persyaratan karya tulis masih ada waktu untuk melengkapi, yaitu hingga tanggal 22 Oktober mendatang,”terangnya.

Dari seleksi administrasi yang memenuhi syarat nantinya akan mengikuti asesment di Diklatprov Jatim yang akan dilaksanakan 7 – 11 November bulan depan.(AD)