Patroli Kemanusiaan Polsek Tugu, Bantu Air Bersih

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Kemarau yang terjadi sejak beberapa bulan yang lalu mulai dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Sejumlah wilayah di Kabupaten Trenggalek, tidak terkecuali di Desa Dermosari Kecamatan Tugu ini membuat Jajaran di Polsek Tugu ini tergerak hatinya untuk mengadakan Patroli Kemanusian, Dengan cara memodifikasi kendaraan dinasnya untuk dijadikan pengangkut air bersih berkapasitas 2200 liter air bersih.

 Dengan cara perangkat Desa yang membutuhkan pasokan air bersih, langsung koordinasi dengan BKTM atau langsung contak Kapolsek maka akan segera di kirim pasokan air ke Desa-Desa yang membutuhkan pasokan air bersih tersebut.seperti halnya patroli kemusian yng ada di desa Dermosari,Selasa (16/10/2018).

“Polri senantiasa membantu masyarakat dengan memberikan air bersih pada musim kemarau ini dan paling tidak dapat meringankan beban masyarakat,”ungkap Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto, S.H saat dikonfrmasi awak Koran Duta Masyarakat.

Antusiasme warga menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Tugu dan merasa terbantu dengan diberikannya air bersih dari Polsek Tugu.

“Terima kasih kepada Polsek Tugu atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat,”tutur warga yang menerima bantuan air bersih.(ays/haz)