SiCepat Ekspres berikan santunan Rp15juta kepada keluarga almarhum Markis Kido.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Meninggalnya mantan atlet bulutangkis nasional Markis Kido tanggal 14 Juni 2021 tidak hanya kehilangan besar dunia bulutangkis Indonesia, tapi juga dirasakan keluarganya.

Sebagai bentuk belasungkawa dan kepedulian terhadap peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, SiCepat Ekspres melalui program SiCepat Peduli menyerahkan santunan dan beasiswa sebesar Rp 150juta kepada keluarganya.

Santunan ini diterima langsung Richa Sari, istrinya di.kediamannya di kawasan Jakarta Barat,. baru-baru ini.

Diharapkan bantuan ini dapat memperingan biaya pendidikan anak-anak Markis Kido yang masih duduk di.TK dan SD.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan rasa berduka cita atas kepergian salah satu atlet terbaik bangsa Indonesia. Prestasi dan jasa beliau akan selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

“Melalui santunan dan beasiswa ini, kami harap keluarga bisa menghadapi semuanya dengan¬†ketabahan, serta kedua putri beliau dapat bersemangat untuk
terus belajar, meraih prestasi, dan menggapai cita-citanya seperti apa yang dilakukan sang legenda, Markis Kido,” ujar The.Kim Hai.dalam.pernyatan pers di Jakarta, Rabu (14/7/2021).

‚ÄúTerima kasih SiCepat Ekspres yang sudah sangat peduli pada keluarga kami serta anak-anak kami. Bantuan yang diberikan ini sangat berarti, terlebih bagi anak-anak supaya semangat belajar dan bisa meneruskan prestasi ayahnya, Alm. Markis Kido yang mendapat banyak cinta dari masyarakat Indonesia,” ungkap haru Richa Sari. @Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here