Long March Bhayangkari Sejati Ditutup Kapolres Trenggalek

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Rangkaian acara Long March Bhayangkara Sejati dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2018 yang digelar selama dua hari sejak Selasa-Rabu(16-17/10 /2018) dengan rute sejauh 51 Km dari Panggul menuju Durenan resmi ditutup.

Penutupan long march ditandai dengan upacara penyerahan bendera merah putih dan duaja Polres Trenggalek secara simbolis dari peleton beranting terakhir kepada Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. Rabu (17/10)

AKBP Didit menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada peserta dan panitia yang telah sukses menggelar kegiatan long march yang bertujuan untuk mengenang semangat perjuangan pemuda dalam mempersatukan nusantara menuju Kemerdekaan Indonesia.

“Dengan semangat sumpah pemuda, diharapkan Polri khususnya Polres Trenggalek  selaku garda terdepan bidang Kamtibmas semakin solid dan dapat lebih meningkatkan profesionalisme serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut AKBP Didit juga memberikan penghargaan kepada peserta terbaik yang jatuh kepada Iptu Bambang Dwiyanto, S.H. yang juga mmenjabat sebagai Kaurbinops Satreskrim.

“Meskipun terbilang senior, Pak Bambang telah mampu menunjukkan semangat dan mental tangguh tak kalah dengan bintara remaja,”ungkapnya.

Acara ditutup dengan do`a oleh KH Abdul Fatah Mu’in dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama di halaman belakang Mapolsek Durenan. (ham)