Mayat Tidak Beridentitas Ditemukan Terapung Tengkurap Di Pantai Jumiang Pamekasan

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Masyarakat Nelayan Pantai Jumiang Dusun Duko, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu pagi, 21 Oktober 2018, digegerkan dengan adanya penemuan mayat kaki-laki tampa identitas dalam keadaan terapung tengkurap di lokasi pantai jumiang.

Menurut keterangan beberapa sumber informasi dilokasi kejadian, mayat tampa busana itu di temukan Pada hari minggu pagi tadi, tanggal 21 Oktober 2018, sekitar pukul 08.00 WIB, oleh Pak.Suhadi, seorang nelayan warga Dusun Duko Desa Tanjung pada saat dirinya pulang dari menjaring ikan di tengah laut dan melihat Mayat Laki laki dalam keadaan tengkurap.

“Mayat tersebut menggunakan Baju kaos warna hitam, memakai kalung warna hitam, memakai celana pendek, dalam keadaan mengambang di sekitar 2 kilo meter dari bibir pantai jumiang,” kata AKP Sudarisman, Kapolsek Pademawu, minggu (21/10).

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman menjelaskan, bahwa menurut keterngan pak Suhadi, setwlah melihat mayat tersebut dirinya (Suhadi) kemudian memberitahu kepada Masyarakat Dsn.Duko Desa Tanjung kalo ada mayat mengambang di laut.

“Kami bersam masyarakat dan TNI POLRI langsung mengevakuasi mayat tersebut dengan menggunakan perahu milik Desa Tanjung dan membawa mayat tersebut ke pinggir pantai jumiang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Pademawu.

Mayat tampa identitas tersebut, saat ini sudah dilakukan evakuasi dengan mengunakan kantong mayat dan dibawa ke rumah sakit oleh pihak keamanan polsek pademawu untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Nang/Ifa)