Hari Santri Nasional, Ratusan Santri Ar-Risalah akan Adakan Istighasah bersama

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Dalam Rangka memperingati hari santri Nasional yang di peringati setiap tanggal 22 Oktober, Ratusan santri dan masyarakat Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) akan menggelar Istighosa dan doa bersama di Masjid Ar-Risalah.

Acara istighasah tersebut akan dilaksanakan Senin 22 Oktober 2018 sekitar pukul 08.00 Wib. Pada acara peringatan hari santri nasional tahun ini mengangkat tema “Dengan hari santri kita tingkatkan nilai2 kesantrian demi mencapai masyarakat madani yg diridhoi Allah SWT”.

“Kami akan menggelar doa bersama dan istighosa di Masjid Ar-Risalah demi keselamatan bangsa dan negara. Kata Baharuddin, Kepala Sekolah MI Ar-Risalah, Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Minggu (22/10/2018).

Kegiatan doa bersama dan istighosa ini akan diikuti oleh para santri Madaris Ar-Risalah dari tingkat Pos Paud -SMK beserta masyarakat sekitar serta wali siswa Pondok Pesantren Ar-Risalah, pada Minggu (22/10/2018) pukul 19.00 Wib.

“Jadi kepada warga sekitar, para wali siswa yang akan mengikuti kegiatan istighasah ini bisa langsung hadir ke masjid Ar-Risalah Bataal Barat” Pungkasnya.(Ziad)