Puting Beliung Datang, Robohkan Warung dan Gudang

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Hujan disertai angin Puting beliung terjadi di Dusun Trewek Desa Kandangrejo, Kecamatan Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, pada Rabu (24/10/2018). Akibatnya, dua bangunan yakni, Warung makan nasi pecel dan gudang toko bangunan roboh. Beruntung peristiwa tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa

 

Anggota Polsek Kedungpring Brigadir Darto saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui Whatshapp, mengungkapkan, hujan lebat disertai angin puting beliung terjadi sekira pukul 15.25 WIB. Dua bangunan yakini Warung nasi pecel yang terbuat dari kayu dan beratapkan seng serta bangunan gudang dari toko bangunan material yang terbuat dari tembok beratapkan seng hingga roboh hampir rata dengan tanah.

 

“Ya, hujan lebat disertai angin menerjang dua bangunan yakni warung nasi pecel milik Pak Dalang dan toko bangunan material milik Rini warga Kandangrejo roboh hampir rata dengan tanah,” ungkapnya.

 

Dia juga menjelaskan, pihaknya menerima laporan langsung menuju lokasi terjadinya angin puting beliung. Kemudian melakukan pendataan tafsir kerugian serta memastikan tidak ada korban jiwa atau korban luka.

 

“Dua bangunan kerugian materil kurang lebih Rp 200 juta. Dan tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

 

 

Jurnalis : omdik/ferry/bisri

Editor : Arso