Mulusnya JSSN di Trenggalek Bawa Korban

TRENGGALEK, KANALINDONESIA,COM: Diduga mengendarai kendaraan karena mengantuk akibat kelelahan mengakibatkan kecelakaan antara sepeda motor jenis NMax AG 4118 YAM yang dikendarai Tony Dwi Atmoko (28 ) warga RT 08,RW 03 Desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, dengan sepeda motor AG 5243 ZD yang dikendarai Imam Sholikin (45) warga RT 12,RW 05 Desa Ngrencak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Kecelakaan tersebut tepatnya dijalan Jalan Sirip Selatan Nasional (JSSN) atau Suruh-Dongko tepatnya di Desa Gading Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek,Rabu,(24/1)/2018) pukul 19.00 WIB.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kanit laka lantas Polres Trenggalek IPDA Muhamad Munif, membenarkan kejadian laka antar pemotor itu. Diduga keduanya sama-sama melaju kencang sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya terutama yang dikendarai Tony Dwi Atmoko.

“Kendaraan N max yang dikemudikan Tony Dwi Atmoko melaju dari arah selatan menurun ke utara lalu dengan tiba-tiba oleng dan dari arah berlawanan muncul kendaraan yang dikemudikan oleh Imam Sholikin,akhirnya terjadilah kecelakaan,”ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua belah pihak mengalami luka yang cukup serius,terutama pengendara NMax,dan sampai saat ini keduanya sedang di tangani di puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan.

“Keduanya mengalami luka serius dan harus dirawat tim medis di Puskesmas setempat,”imbuhnya.

Ipda Muhamad Munif menghimbau bagi para pengendara motor maupun mobil,sebaiknya kalau mengantuk untuk berhenti dan istirahat dari pada menimbulkan kecelakaan, utamanya berkendara di jalan JSSN karena jalan itu sangat licin jika terjadi hujan dan memang enak untuk melaju cepat ,”pungkasnya.(ays/ham)