Sesosok Mayat Yang Ditemukan Di Perairan Pantai Desa Ambet Akhirnya Teridentifikasi

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Sesosok Mayat yang ditemukan di Perairan Pantai Desa Ambet, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Jumat kemarin 26 Oktober 2018, oleh warga desa setempat yang telah dievakuasi oleh Tim SAR Gabunagan ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan visum pengidentifikasian mayat, Akhirnya Teridentifikasi.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim inafis Polres Pamekasan, korban diketahui bernama Nanang berumur 32 tahun warga Mayangan Kota Probolinggo.

“Proses identifikasi dilakukan dengan cara manual yakni melalui sidik jari, ini karana kondisi mayat sudah tidak bisa di identifikasi dengan cara lain seperti dikenali dengan kecocokan bukti-bukti lain pada jenazah,” kata Budi Cahyono, Supervisor BPBD Pamekasan, sabtu (27/10).

Budi menambahkan, Korban kini sudah dipastikan sebagai salah satu ABK KM Cahaya Bahari Jaya asal Probolinggo.
Diberitakan sebelumnya, tiga jenazah KM Cahaya Bahari Jaya yang berlayar dari Probolinggo dan hilang kontak diduga tenggelam pada Jumat (19/10) malam lalu, telah ditemukan.

Ketiga jenazah tersebut yakni, atas nama Rohim (50), Iwan (28) dan Abu Yazid Bustami/Tommi (18), ketiganya warga Mayangan, Probolinggo.(Nang/Ifa).