Kegiatan Rakerwil II PAN Jatim Diwarnai Dengan Sejumlah Caleg Sibuk Berpose

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM
Sejumlah Calon Legeslativ (CALEG ) 2019 dari berbagai daerah Jatim yang mengikuti Rakerwil II PAN Jatim, di gedung DBL Arena Jalan A. Yani Surabaya, Sabtu 27 Oktober 2018, diwarnai dengan banyaknya para Caleg yang sibuk berpose ketika kegiatan acara tengah berlangsung.

Kegiatan acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan,
DPW PAN Jatim Masfuk, serta sejumlah pengurus DPW PAN Jatim itu, berlangsung lancar dan khitmat.

Menariknya, pada saat rangkaian acara kegiatan dimulai yang dihadiri oleh ribuan Caleg yang terdiri dari Caleg DPR RI, DPR Jatim dan Caleg DPRD dari berbagai daerah Jatim itu, diwarnai adanya aksi sejumlah Caleg yang sibuk berpose. Hanya saja, keunikan itu diklaim tidak mempengaruhi kelangsungan rangkaian kegiatan acara Rakerwil II PAN Jatim.

“Menurut kami itu wajar dan tidak ada masalah, sebab yang kami tunggu hanyalah poin penting di kegiatan acara ini. Intinya tidak ada maslah karena sama-sama saling dimengerti,” kata Taufik, salah seorang Caleg PAN Wilayah Siduarjo, sabtu (27/10).

Kegiatan Rakerwil II DPW PAN Jatim tersebut, dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2019. Dengan mutto “Berani Menang” itu, diharapkan para Caleg betul-betul siap bertarung menang dan terpilih menjadi Anggota Legeslatif. (Nang/Ifa).