INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat menyambangi para pendukung calon kuwu (kepala desa) Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Senin (31/5/2021).

Kegiatan ini dalam rangka problem solving pendukung calon kuwu Desa Segeran nomor urut 03 Sutadi dengan calon kuwu nomor urut 04 Golib yang beberapa hari lalu sempat terjadi selisih paham antara kubu tersebut.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan hadir dalam kegiatan problem solving ini Kanit Binmas Polsek Juntinyuat Bripka Ricky Suhadam bserta Bhabinkamtibmas Bripka Rusjai dan Bripda Teguh Reza N dan Camat Juntinyuat Nurul Huda, serta Pj Kuwu Segeran Ipan Sugianto.

Menurut Kapolsek hasil dari problem solving ini disepakati bawha aset pemerintahan desa tidak boleh digunakan untuk kepentingan salah satu calon.

Ketua RT dan RW tidak boleh berpihak kepada salah satu calon. “Saling menghormati hak pilih, jangan sampai ada jual beli kartu hak pilih,” kata Kapolsek.

Aparat keamanan diminta menertibkan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yang berada di Desa Segeran seperti tempat biliard,,rental play station dan warung – warung tempat penjualan miras.

“Permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara musyawarah, sepakat diberikan surat pernyataan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here