Kontingen Ar-Risalah Kembali Ukir Prestasi Di Sumenep

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Kontingen Pramuka gugus depan 09.095-096 dari yayasan Ar-Risalah, Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali mengukir prestasi di Kabupaten Sumenep.

Regu Tortuga Copas Yasri meraih juara I (satu) dalam ajang perkemahan temu akrab & persahabatan (PERANTAS-X) di Pondok Pesantren Sumber mas, Rombiya Barat, Ganding Sumenep.

Dengan hasil yang tersebut, mereka pun melaksanakan sujud sukur dilapangan usai melaksanakan upacara penutupan.

“Syukur Alhamdulillah kami terpilih menjadi juara I (satu)”, Ungkap Moh. Roid salah satu pembina Pramuka.

Dari kegiatan yang digelar selama tiga hari itu, kontingen Copas Yasri berhasil mengumpulkan sebanyak 8 tropi , 8 tropi tersebut diraih oleh peserta dari berbagai macam lomba selama tiga hari, sehingga mereka dinobatkan sebagai Juara I (Satu).

Sementara itu, Ali tsabit salah satu anggota regu Tortuga mengaku senang dan bangga dengan hasil tersebut, ia tidak menampik bahwa hasil itu merupakan hasil kerja keras kawan seregunya, sehingga menghasilkan yang terbaik.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengasuh, guru kami, Pembina dan kawan – kawan semua yang telah mendukung dan mendoaakan kami”, ucap Obeth sapaan akrabnya.

Untuk diketahui,  Perantas-X merupakan ajang perkemahan akbar yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Sumber mas Rombiya Barat Ganding Sumenep, Selain diikuti puluhan kontingen dari Pondok Pesantren se Madura, Perantas-X tahun ini juga dibuka oleh Kwartir Cabang Sumenep Bapak H. Shodiq. (Ziad)