3 Orang Konsumen Warung Remang-remang Diamankan Polsek Tlanakan Pamekasan

PAMEKASAN,KANALINDONRSIA.COM
Sebanyak 3 Orang Konsumen Warung Remang-remang yang berada di daerah wilayah hukum Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa sore kemarin, 30 Oktober 2018, terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tlanakan Pamekasan.

3 orang yang diamankan itu, merupakan hasil razia petugas kepolisian polsek tlanakan kesejumlah warung remang-remang yang yang ada di wilayah hukumnya dan keberadaannya sudah meresahkan warga.

“Razia ini kami lakukan karena mendapat laporan dari warga sekitar tentang keberadaan warung remang-remang yang sudah meresahkan masyarakat, dan diduga warung itu digunakan sebagai tempat mesum,” kata Kapolsek Tlanakan AKP H Ach Soleh yang memimpin langsung razia, selasa sore (30/10).

Ke 3 orang konsumen warung remang-remang yang berhasil diamankan petugas polsek tlanakan dan tida disebutkan alamatnya itu yakni, berinisial NH (36) MH (32) dan HR (30). Ke 3 oran itu selanjutnya dibawa ke Mapolsek untuk di mintai keterangan.

Selain merazia warung remang-remang, Kapolsek Tlanakan AKP H Ach Soleh juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan Babinsa dan Kepala Desa (Kades) setempat beserta perangkatnya untuk memberikan himbauan dan teguran kepada para pemilik warung guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Beruntung, para pemilik warung mengerti dan berencana akan mengosongkan serta membongkarnya sendiri hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Palengaan itu mengatakan, jika pihaknya akan tetap selalu menggelar razia secara periodik bersama dengan jajaran terkait hingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tlanakan tetap aman dan kondusif.(Ifa/Nang).