Temu Kangen Angkatan 83 Alumni SMP Negeri 1 Weleri

Rombongan Alumni SMPN 1 Weleri Angkatan 1983

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Dalam rangka memperat dan menyambung talisilaturahmi alumni SMP Negeri 1 Weleri angkatan 1983 adakan Tour Dolan Bareng Alumni di Yogyakarta, Sabtu (03/11/18).
Tour yang diikuti sebanyak 150 anggota Alumni SMP Negeri 1Weleri yang terpisah selama 30 tahun tidak ketemu.

Ketua Panitia Alumni SMP Negeri 1 Weleri angkatan 1983 Weleri Mujiharjo mengatakan, kegiatan ini bermaksud untuk menyambung talisilaturahim alumni SMP Negeri yang lama tidak ketemu selama 30 tahun.

“Tour ini bertujuan ke Yogyakarta, kami selain tour juga mempunyai kegiatan sosial seperti Donor Darah, mengunjungi panti asuhan dan melakukan kegiatan sosial lainnya untuk masyarakat banyak,”ungkapya.
Ia mengaku bahwa selama 30 tahun tidak ketemu temen se angkatan dimasa sekolah.
“Iya sangat sulit mengumpulkan temen-temen. Kita ketemu pada saat lebaran hari raya idul fitri kemarin terus kita berniat untuk menyatu dan kumpul lagi mengadakan reuni se angkatan 1983 alumni SMPN 1Weleri,”jelasnya.
Sementara anggota alumni Sugeng Ampiratmo mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat membuat hubungan persaudaraan semakin erat dapat nyambung tali silaturahim.
“Dengan adanta kegiatan ini kita bisa ketemu, bisa tukar pikiran, membagi kasih bersama teman-teman dan bersenda gurau seperti pada waktu dijaman dulu sewaktu masih sekolah. Harapannya hubungan ini terus langgeng dan dapat bermanfaat untuk masyarakat lain,”harapnya.(eko)