Gerindra Gelar Bintek Untuk Ratusan Caleg 2019

BANGKALAN, KANALINDONE SIA.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Bangkalan, Madura, gelar bimbingan teknis (bintek) untuk ratusan anggotanya yang maju sebagai calon legislatif (caleg) 2019 nanti di aula pertemuan Hotel Ningrat Bangkalan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Bangkalan, R Imron Amin yang akrab disapa Ra Imton utu. Saat memberikan pembekalan kepada ratusan caleg 2019 mengatakan bintek merupakan upaya setrategi pemenangan partai. Termasuk pemberian materi tentang undang undang kepemiluan. Agar para caleg menjadi paham

“Bintek ini bertujan agar
para caleg memahami ketentuan yang sudah ditentukan oleh KPU, sehingga tidak salah dalam melangkah,” ungkap Ra Imron kepada para awak media, Sabtu, (3/12)2018}.

Menurut Ra Imron, bintek juga sebagai panduan bagi para caleg seandainya nanti terpilih sebagai wakil rakyat serta mempertegas komitmen untuk membangun Kabupaten Bangkalan.

“Terpenting, kita mempertegas komitmen mereka kepada partai, yang tujuannya untuk membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bangkalan” terang Ra Imron.

Ketua partai Gerindra Bangkalan ini menambahkan bila nantinya para caleg yang maju ini terpilih. Namun tidak memiliki komitmen sesuai garis yang telah ditentukan. Partai Gerindrai tidak akan segan – segan mencoret nama mereka sesuai prosedur yang berlaku.

“Kita mencalonkan mereka dengan satu tujuan yakni untuk membangun Bangkalan sejahtera, membangun masyarakat yang lebih baik lagi dan bersinergi dengan program pemerintah Bangkalan,” pungkasnya. (yans).