PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si pimpin langsung kegiatan Vaksinasi dari rumah ke rumah atau door to door.

Bukan hanya vaksin saja, dalam kesempatan itu Kapolres juga membagikan paket sembako kepada warga usai dilakukan vaksin.

Lokasi yang dipilih untuk kegiatan Vaksinasi sendiri adalah ada di dukuh Krajan desa Tegalombo Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo Kamis, 15/7.

Ikut terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Somoroto AKBP NYOTO, S.H., M.H, PJU Polres Ponorogo dan anggota Polsek Somoroto.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo bersama Tim Vaksinator melaksanakan Vaksinasi di rumah saudara Sikam, Toirah, Sodiq dan Bambang Nurdiari.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi secara door to door ke rumah warga. Selain vaksin kita juga bagi sembako untuk mereka usai di vaksin.”jelas Kapolres Ponorogo.

Dikatakan Kapolres, adapun jumlah vaksin yang terpakai dalam kegiatan tersebut sejumlah 1 Vial (7 Orang). Dan kegiatan Vaksinasi ini akan terus di lakukan sampai semua warga masyarakat Ponorogo mendapat vaksinasi guna membentengi tubuh dari serangan virus Corona atau covid19.

“Ini bagian ikhtiar kita dalam melindungi tubuh dari serangan virus Corona. Semoga Pandemi covid19 segera berakhir dan bisa kembali normal.”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here