Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab 2 Perwira Menengah dan 4 Perwira Pertama

BANGKALAN, KANALINDONE SIA.COM -Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan pimpin serah terima jabatan (sertijab) dua perwira menengah dan empat perwira pertama. Diruang Serba Guna Mapolres Bangkalan, Rabu,
(7/11/2018)

Adapun nama- nama perwira yang melakukan sertijab di antaranya Wakapolres Bangkalsn dari Kompol Imam Pauji kepada Kompol Hendy Kurniawan yang sebelumnya sebagai Wakapolres Kediri Kota. Selanjutnya Kompol Imam Pauji dimutasi sebagai Wakapolres Pronolinggo. Berikutnya, Kasat Intelkam dari AKP Muhammad Djupri yang dimutasi sebagai Kasat Intelkam Polresta Mojekerto. Menyerahkan jabatannya kepada Iptu Akhmad Djunaidi. Sementara itu jabatan Kapolsek Tragah dari AKP Moh.Wiji Santoso kepada AkP Musihram. Selanjutnya AKP Wiji Santoso dimutasi sebagai Kasubag Humas Polres Bangkalan. Terakhir Kasat Sabhara dari AKP Musihram kepada AKP Harifi Kohar, sebelumnya sebagai Kasubbag Hukum Polres Sampang.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin.Tambunan dalam sambutanya menyatakan bahwa mutasi dan promosi dalam sebuah institusi Polri. Merupakan hal yang biasa dan dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi untuk mencapai kesinambungan estafet kepemimpinan dalam mengemban tanggung jawab.

“Kepada pejabat lama kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga ditempat yang baru bisa meningkatkan kemampuan manajerial yang handal untuk memberikan perlindungan maupun pengayoman kepada masyarakat,” kata AKBP Boby Paludin Tambunan.

“Terima kasih juga kepada istri yang telah setia mendampingi dan memotivasi suaminya,” terangnya..

Kepada pejabat baru, Kapolres Bangkalan mengucapkan selamat datang. Semoga pengalaman ditempat yang lama bisa dikembangkan di Polres Bangkalan.

“Kepada pejabat baru, kami harap secepatnya menyesuaikan diri serta mengembangkan semua pengalaman sebelumnya demi kemajuan organisasi ,” pungkasnya. (yans).