Warung Angkringan Dan Parkir Motor Di magetan Diterjang Puting Beliung

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Sebuah warung angkringan dan tempat parkir di kabupaten magetan jawa timur hancur bagian atapnya, setelah diterjang puting beliung yang diserta hujan deras. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun, kerugian akibat puting beliung ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Puting beliung yang disertai hujan deras kembali menerjang wilayah kabupaten magetan jawa timur, kali ini, atap sebuah warung angkringan dan tempat parkir di desa karangsono kecamatan barat hancur diterjang puting beliung.

Bahkan, atap seng tempat parkir yang mampu menampung 450 motor ini terbang hingga 10 meter akibat terjangan puting beliung tersebut.

Menurut Pindi Nugroho, pegawai warung angkringan dan parkir motor, kejadian puting beliung yang disertai hujan deras terjadi sekitar jam 3 hingga jam 4 sore, hanya dalam sekejap atap seng dan rangkanya langsung terbang terbawa angin.

Saat ini sejumlah pegawai langsung membersihkan sisa-sisa lumpur yang berada di lokasi agar tempat usahanya bisa digunakan kembali.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian akibat terjangan puting beliung tersebut mencapai puluhan juta rupiah. (rizal)