Kurang Dari Satu Jam, KPU Bangkalan Ketok Palu Tetapkan DPTHP – 2

BANGKALAN, KANALINDONESIA – Kurang dari satu jam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan ketok palu sidang sebanyak tiga kali dan secara resmi tetapkan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ke -2 (DPTHP-2) berjumlah 868.515 pemilih.

“Secara resmi saya tetapkan
DPTHP – 2 berjumlah 868.515 pemilih,” ucap Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar pada acara Rapat Pleno Terbuka Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 di aula KPU Bangkalan, Senin, (12/11/3018).

Menurut penjelasan Fauzan, hasil DPTHP -2 tersebut merupakan kerja keras dari petugas di 281 kepala desa, 8 kelurahan, didampingi anggota PPK dan pihak kecamatan. Sehingga hasil DPTHP – 2 mendekati sempurna. KPU Bangkalan berkomitmen untuk menjamin hak – hak konsitusi warga jangan sampai terlewatkan dan jangan sampai mereka kehilangan hak pilihnya.

“KPU berkomitmen untuk menjamin hak konsitusi masyarakat Bangkalan jangan terlewatkan dan jangan sampai kehilangan hak pilihnya,” papar Fauzan.

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Forkopimda Bangkalan, Bakesbangpol, perwakilan 15 parpol dan petugas PPK.18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan. (yans).