Si Jago Merah Lalap Gudang Kayu dan Rumah Makan

SAMPANG, KANALINDONESIA.COM: Sebuah kebakaran dahsyat terjadi pada kamis malam 22 Nopember 2018 sekitar pukul 23.25 Wib, terjadi di Dsn. Grugak Ds.Sejati Kec. Camplong Kab. Sampang. Amukan dahsyat si jago merah, melalap ludes gudang kayu dan merembet ke sebuah rumah makan disampingnya.

Koboran api yang begitu dahsyat ini berawal dari sebuah rumah gudang kayu/ milik bapak Zainul warga Dsn. Grugak Ds. Sejati Kec.Camplong Kab. Sampang yang berprofesi sebagai pengusaha dagang kayu.

Karena tiupan angin yang semakin membesar, usai menghabiskan gudang kayu si jago merah kemudian merambat melalap Rumah makan Asela milik H. Pukad Harianto warga Dsn. Grugak Ds. Sejati Kec. Camplong Kab. Sampang.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23. 25 Wib ini, spintanitas telah mengakibatkan warga sekitar dan karyawan rumah makan Asela berhamburan karena panik. Akibat bantuan pemadam kebakaran belum datang, Amokan si jagu merah yang begitu dahsyat ini terpaksa harus dipadamkan dengan alat seadanya.
Selang beberapa waktu kemudian, sekitar pukul 23.45 Wib Petugas damkar kabupaten panekasan dengan mengerahkan 2 Unit damkar 2 Tangki air akhirnya tiba di lokasi kejadian.
Sesaat kemudian, Sekitar jam 01.00 dini hari Bantuan dari BPPD Sampang dengan Membawa 2 ùnit dan 1 unit Tangki Air dari BPPD Pamekasan Tiba di lokasi Kejadian.
Sekira Pukul 02.20 Wib, amukan si jago merah kemudian sudah bisa di kendalikan dan di padamkan dan di lanjutkan dengan Proses Pembasahan yang berakhir hingga Pukul 03.15 WIB. Tidak ada k0rban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian untuk Rumah gudang kayu dan rumah makan asela ditaksir hingga ratusan juta rupiah (Nang)