Gandeng Medialand Group, Wika Realty Luncurkan Tamansari Skyhive Apartement

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Wika Realty, pengembang properti BUMN terpercaya di Indonesia, bekerjasama dengan Medialand Group meluncurkan properti baru yakni Tamansari Skyhive Apartement.

Agung Salladin selaku Direktur Utama PT. Wika Realty Tbk. mengatakan apartemen baru ini merupakan hunian vertical baru yang fresh di kawasan strategis Cawang CBD Jakarta dan memberikan berbagai manfaat kepada penghuninya.

Hunian ini menggabungkan empat kelebihan utama untuk penggunanya yakni Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living.

“Tamansari Skyhive Apartment akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis yang strategis. Kami menyebutnya sebagai Jakarta’s Newest Hub karena terletak di simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik. Properti ini dihadirkan sebagai bagian dari komitmen kami  untuk memberikan hunian yang berkualitas, dukungan komunitas terbaik di dalamnya, dan tentu saja prospek investasi terbaik dengan added value beragam bagi pemiliknya,” ujar Agung Salladin kepada Kanalindonesia.com di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Ia mengklaim perusahaan yang dipimpinnya merupakan pengembang properti BUMN yang memiliki kepastian produk terbangun dengan kualitas yang baik.

Sejak berdiri tahun 2000, pihaknya selaku pengembang telah berpengalaman membangun kurang lebih 34 proyek yang sudah dikerjakan, baik proyek perumahan dan proyek apartemen yang menyebar di seluruh Indonesia dan kedepannya yang sedang dalam tahap pengembangan kurang lebih terdapat 22 proyek yang lebih terpusat di Pulau Jawa, khususnya Jakarta, salah satunya yaitu Tamansari Skyhive Apartment.

Sedangkan Medialand Group sendiri adalah pengembang yang fokus pada proyek-proyek yang hemat energi dan ramah lingkungan. Contoh proyek yang ditangani dan dimiliki oleh Medialand Group antara lain gedung perkantoran Allianz Tower dan gedung pameran Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Hotel Santika ICE BSD.

“Tamansari Skyhive Apartment tepat berada di jantung Jakarta bagian timur. Di dekatnya, terdapat halte Transjakarta Penas Kalimalang. Selain itu, ditunjang dengan akses langsung jalan tol baik menuju dalam kota maupun luar kota Jakarta dan dekat dengan Bandara Udara Halim Perdanakusumah. Kedepannya, ditambah lagi dengan segera beroperasinya LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang stasiunnya hanya berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi apartemen,” jelasnya.

Ia menambahkan, tak hanya akses ke berbagai moda transportasi, apartemen baru ini juga terletak di pusat bisnis. Sebab di sekitar apartemen terdapat beberapa kantor BUMN, pemerintahan, dan juga swasta. Hal itu menjadikan Tamansari Skyhive Apartment memiliki potensi investasi yang tinggi.

Secara garis besar, Tamansari Skyhive Apartment ini sendiri memiliki empat kelebihan utama yang sayang dilewatkan oleh konsumen. Keempat kelebihan utama itu antara lain, Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living. Jika dijabarkan, Get Connected berarti di dalam simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik Jakarta, untuk  Quality Living menandakan kehadiran berbagai fasilitas penunjang yang berkualitas didalamnya untuk penghuninya.

“Skypoint adalah fasilitas eksklusif yang berada di rooftop, seperti kolam renang,  gym, yoga deck, tranquille garden dan barbeque area, serta restaurant yang dapat diakses dengan private lift. Untuk Smart Living berarti kehadiran berbagai fasilitas di dalam unit apartemennya, seperti ready to drink water, kitchen set, electric stove, rental management system, internet ready, water heater, smart home, dan tv cable,” katanya.

Ia memaparkan, properti baru ini menghadirkan unit apartemen yang praktis dan dilengkapi dengan fasilitas yang mencukupi kebutuhan para penghuninya dan tak hanya itu, unit apartemen ini dijual dengan unit terbatas untuk menciptakan suasana eksklusif di dalamnya.

Di lingkungan apartemen sendiri, penghuni juga tidak perlu khawatir akan fasilitas yang disediakan. Sebab, di dalamnya terdapat executive lounge, coffee shop, children playground, mini market, outdoor gym serta jogging forest. Ditambah berbagai fasilitas, seperti kota mini yang menyediakan berbagai keuntungan bagi penghuninya.

“Saat ini kami berhasil menjual 30 persen unit ke konsumen dalam 2 bulan dari total 571 unit. Kami menargetkan groundbreaking akan dilakukan pertengahan 2019 dan serah terima pada akhir 2022,” tutur Agung Salladin. @Rudi